loading...

Friday, April 8, 2016

BUKTI PEMBAYARAN WHAFF REWARDS MARET 2016

BUKTI PEMBAYARAN WHAFF REWARDS MARET 2016 - dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan bukti pembayaran dari menggunakan Aplikasi Android Whaff Rewards. sebelumnya saya bertrimakasih kepada WHAFF yang selalu komitment dalam hal pembayaran. karena dengan Whaff, saya bisa memiliki penghasilan dan bisa berbagi informasi tentang Whaff, tentunya kepada keluarga, teman dan pengunjug Blog saya.


Mungkin Whaff sudah tidak asing lagi ya di telinga masyarakat Indonesia, memang Indonesia merupakan pengguna Aplikasi Whaff terbanyak, sudah thukah anda Aplikasi Whaff?, kalo anda belum tahu Whaff merupakan Aplikasi penghasil Uang/dollar, itu berati anda ketinggalan sama teman -  teman yang lain.hehe..


Sebelum saya memberikan bukti pembayaran Whaff Rewards, mungkin anda bertanya - tanya tentang Whaff, benarkah Whaff Rewards membayar, ataukah Whaff bertujuan untuk menipu?, sekali lagi saya tegaskan Whaff rewards selalu membayar, dan Whaff Rewards bukan Aplikasi penipuan yang hanya untuk mencari keuntungan sendiri. saya membuat Artikel ini juga bertujuan untuk memberikan bukti kepada anda, bahwa Whaff rewards 100% membayar kepada penggunanya. jika Whaff rewards tidak membayar saya, mungkin saya tidak membuat artikel bukti pembayaran kepada kalian. dan kenyataanya sampai sekarang saya di bayar oleh whaff dan terbukti Whaff rewards benar - benar membayar dan bukan Aplikasi penipuan.

 

Jika anda belum tahu cara kerja Whaff baca disini: Penjelasan Whaff, Cara kerja Whaff dan cara mendapatkan Uang di Whaff rewards. atau anda mau baca 5 Aplikasi Android terbaik untuk menghasilkan Uang?, silahkan baca disini: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dengan 5 Aplikasi Android Terbaik.

Cara Daftar Whaff - Disini Cara Daftar Whaff Rewards

 

BERIKUT BUKTI DARI PEMBAYARAN WHAFF REWARDS


Gambar di bawah adalah pembayaran saya di bulan Maret 2016, selama sebulan saya mendapatkan Uang Dollar sebesar $240 USD, Kalo di rupiahkan berarti 240 Dollar X Rp.12,701 = RP. 3,048,240. di Potong Zakat penghasilan 2,5% biar tambah berkah.hehe..

BUKTI PEMBAYARAN WHAFF REWARDS
BERIKUT RINCIAN TRANSAKSI PEMBAYARAN
PEMBAYARAN WHAFF REWARDS
RINCIAN TRANFER KE REKENING BANK BCA
PEMBAYARAN WHAFF

 
Terimakasih semoga bermanfaat, itulah Bukti dari pembayaran Whaff Rewards terbaru dari saya, semoga anda bisa menghasilkan Uang Dollar dari Aplikasi Whaff.

loading...
Load disqus comments

0 comments