loading...

Thursday, September 10, 2015

Cara Dapat Gems CoC Cepat dan Gratis, Info Baru 2017

Gems CoC

Mau mendapatkan Gems Gratis?, Bagaimana cara mudah mendapatkan Gems COC gratis?, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi Trik Cara Mendapatkan Gems CoC Gratis dengan mudah dan cepat di tahun 2016. dan ini merupakan cara terbaru untuk mendapatkan Gems CoC gratis hanya dengan waktu yang cepat, singkat dan di jamin GRATIS.

GEMS COC GRATIS

Cara GRATIS yang saya terapkan ini bukan hanya untuk mendapatkan GEMS COC saja, tapi bisa juga bisa di terapakan untuk mendapatkan DIAMOND LET GET RICH GRATIS. 


Mungkin kalo belum mencoba tidak akan ada hasil, jika mau mendapatkan GEMS Gratis, coba gunakan cara ini, di jamin anda akan mendapatkan GEMS COC dengan cepat dan Gratis, dan dengan semakin banyak GEMS yang anda dapat, akan semakin cepat membangun desa anda, karena GEMS memiliki peranan yang sangat penting untuk mempercepat pembangunan di CLASH OF CLANS.


Kenapa harus menggunakan Cara ini?, karena cara ini adalah cara legal, kalian hanya dengan menggunakan Aplikasi Whaff Rewards anda bisa mendapatkan GEMS CoC dengan cuma - cuma dan juga gak perlu kuatir untuk Mendapatkan GEMS gratis. cara yang satu ini benar-benar aman dan Sangat legal dan saya yakin anda pasti bisa mendapatkanya GEMS Clash of Clanc gratis dengan cepat. 


Hanya menggunakan Aplikasi Whaff Rewards anda akan mendapatkan ribuan Gems Clash of Clanc/CoC tanpa mengeluarkan Pulsa dan Uang alias GRATIS. Jadi anda tidak perlu bingung selama ada kesempatan mendapatkan Gems Coc dengan cara gratis ini, Cara ini juga bisa untuk dapatkan Diamond Get Rich gratis, caranya sama dengan tutorial di bawah, jangan sampai cara ini di lewatkan.
Tahap 1
untuk mendapatkan Gems gratis dan Diamond Get Rich gratis menggunakan WHAFF:
Install Aplikasi Whaff Rewards di Hp Android anda, belum tahu apa itu whaff rewards?, dengan cara inilah anda bisa mendapatkan banyak dollar, Caranya Download Whaff Apk di Play Store ketik Whaff Rewards.

Note: WHAFF Rewards adalah aplikasi yang di jalankan secara personal bukan harus merekrut member, Cari refferal, Cari Downline dan sebagainya.
  1. Download Whaff DISINI, dan Jalankan Aplikasi WHAFF login dengan Akun Facebook.
  2. Untuk mendapatkan 0,30$ di pendaftaran pertama, masukan Kode udangan Whaff CE22792.
  3. Setelah selesai melakukan pendaftaraan WHAFF, saatnya anda berburu dollar di WHAFF pick, WHAFF premium pick dan di WHAFF other pick, download,gunakan dan mainkan Aplikasi yang ada di dalam WHAFF agar dollar kamu terkumpul minimal 10$.
TAHAP 2
Menggunakan Google Wallet:
Google Wallet adalah alat pembayaran resmi Google untuk semua jenis Aplikasi yang ada di Google Play seperti LINE Let's Get Rich.

Jadi untuk cara dapat Gems CoC cepat mudah dan Gratis, Caranya adalah dengan menggunakan Redeem Code Gratis yang nanti akan kita dapatkan dari WHAFF. Tetapi, Redeem Code itu hanya bisa digunakan di negara Amerika (United States)

Note: Sebelum anda melakukan Redeem Code, Sting Alamat  Home Address Google Wallet kamu, rubah alamat menjadi Amerika ( United States ) karena Redeem Code hanya bisa di gunakan di Amerika saja.

Cara merubah Redeem Code bagaimana?.
Login dulu ke " Google Walleet " menggunakan Accaunt Google
Masuk ke bagian " Seting "
Klik pada bagian " home address " lalu ganti menggunakan Almat Valid Amerika
Klik " simpan " stelah itu konfirmasi klik : " Accep dan Continue "
Sukses, Kamu sudah berhasil merubah setingan dan dapat menerima pembayaran dari " WHAFF "
TAHAP 3
Cara untuk Pay Out/Penarikan dari WHAFF ke Google Wallet.

Nah, jika saldo anda di WHAFF sudah mendapatkan 10$ lebih, Selanjutnya melakukan pembayaran atau penarikan, Caranya buka Aplikasi WHAFF, Usap ke kanan dan lihat gambar di bawah ini:


Selanjutnya pilihkartu " Hadiah Google Play ( min 10$ ) us ".


Setelah melakukan Pilihan anda " Rquest "


Setelah Request anda lakukan tinggal tunggu balasan REDEEM CODE antara 1 x 24 jam dan untuk melihat balasan Redeem Codenya, buka bagian REWARD History -> Check Gift -> Codes.

TAHAP 4
Penerapan Redeem Code.
Setelah mendapatkan Redeem Code dari Google Play sekarang bagaimana cara menerapkan redeem codenya?,simak baik baik.
  • Buka " Google Play "
  • Klik " menu" lalu buka " Redeem "
  • Masuka " Redeem Code " yang kita dapatkan tadi
Jika berhasil nanti ada pemberitahuan balance dari Google Play.
Tahap 5
yaitu Cara Membeli Gems Clash of Clans.
Sekarang anda punya balance di Google Wallet dan bisa di gunakan untuk membeli Gems gratis di Clash of Clanc, Pembelian Gems sesuaikan dengan Balance yang ada di Google Wallet kamu.

Baca juga : Cara daftar Whaff Rewards
tag:Gems Gratis CoC, Gems Coc cara Gratis, Cara mendapatkan Gems Gratis CoC terbaru 2015/2016.

loading...
Load disqus comments

1 comments: