loading...

Wednesday, September 9, 2015

Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Android WHAFF REWARDS

Apa itu WHAFF Rewards ?, WHAFF Rewards adalah Aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang, Bagaimana cara menggunakan WHAFF Rewards di Android ?, Cara menggunakan WHAFF Rewards di android kita hanya membuka Aplikasi WHAFF lalu menjalankan dan memainkanya, Lalu bagaimana cara daftar WHAFF Rewards?, Cara daftar WHAFF Rewards sangat mudah tinggal download Aplikasinya di PlayStore, Setelah download lalu di intstall dan login menggunakan Akun Facebook dan jangan lupa Masukan Code WHAFF Rewards untuk mendapatkan dollar ($) pertama anda

Dalam kesempatan ini saya akan memberikan Cara mendapatkan uang melalui Aplikasi android WHAFF Rewards, yang mana kita semua tahu pada saat ini WHAFF adalah Aplikasi yang paling populer di Indonesia.

WHAFF adalah sebuah Aplikasi Rewards dengan cara Online yang khusus untuk para pengguna Handphone dan Tap ber OS Android untuk di iPhone atau iOS belum bisa di gunakan,WHAFF juga bisa di bilang Aplikasi Android terbaik untuk mendapatkan banyak uang dolla
r.

Whaff Rewards Android , jadi bila anda pengguna Android pergunakanlah kesempatan ini untuk penghasilan tambahan, soalnya Aplikasi Whaff ini adalah aplikasi yang terpercaya dalam menghasilkan Uang dollar,Whaff bukanlah Aplikasi penipu, Whaff adalah Aplikasi Rewards pengguna terbesar di indonesia jadi sangat minim peluang mereka untuk menipu.Saya juga sudah mendapatkan banyak dollar dari aplikasi Whaff ini, dan saat ini pun saya lagi menunggu uang yang baru saja saya cairkan ke Rekening pribadi melalui PayPal. Apabila pembaca masih belum mengerti cara dan menggunakan Aplikasi whaff reward,silahkan baca artikel ini sampai bawah.

Saat ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi apabila meggunakan Aplikasi whaff, Aplikasi ini sudah menjadi trend baru bagi para pemburu dollar, dan bisa dibuktikan dengan pembayaran Whaff yang komitmen pembayaranya sepanjang tahun 2015 ini.
Nah bagaimana tertarik dengan Aplikasi Whaff Rewards ?

Apabila iya, maka kami akan memberikan Cara dan Tips untuk berburu dollar dengan mudah.
  • Cara untuk Daftar WHAFF Rewards android:
1. Silahkan terlebih dahulu install aplikasi WHAFF Rewards di Google Play Store (Gratis).
Kemudian Login menggunakan account Facebook.

2. Kemudian diminta memasukkan Kode Undangan WHAFF - Masukkan Kode Whaff CE22792,
Setelah itu Anda akan mendapat dollar pertama  $0.30.

3. Jangan sampai salah memasukkan Kode Undangan WHAFF, jika salah Anda hanya mendapatkan $0.00, karena sama dengan tidak menggunakan Kode Undangan WHAFF REWARD, anda hanya mendapatkan $0.00 saja.

4. Jika lupa memasukkan Kode Undangan, hal tersebut tidak bisa diulang kembali, apalagi setelah login ke Facebook.

5. Kemudian, buat review WHAFF pada Google Play Store, mendapat $0.10 dan harap diingat jangan mencantumkan kode undangan pada Review/Ulasan di Google Play Store, karena WHAFF tidak memperkenankan.

Cara untuk mendapatkan uang di WHAFF Rewards:
1. Install aplikasi yang ada pada WHAFF PREMIUM PICKS, cukup jalankan selama 4 menit lebih, ada juga yang perlu jalankan untuk 1x saja atau juga ada yang sampai 4 hari (jalankan 1x/hari)
Jangan copot/uninstall dahulu, karena ada reward nya jika sudah selesai.

2. Pada WHAFF PREMIUM PICKS, WHAFF memberikan "Daily Play All Complete" atau aplikasi sudah dijalankan sampai habis dengan nilai yang cukup besar.

3. Anda boleh copot/uninstall jika pada WHAFF PREMIUM PICKS aplikasi tsb sudah tidak ada.

4. Install juga Aplikasi pada WHAFF PICKS, nah kalau pada bagian ini, jika sudah mendapatkan notifikasi pemberitahuan pada status bar, bisa Anda copot/uninstall.

Peraturan pengguna WHAFF Rewards:
Jangan gunakan Kode Undangan/Invite Code yang membuat review di Google Play Store, karena baik sengaja atau tidak sengaja akan kena Blockir/Banned.

Dan jangan gunakan VPN atau Proxy, karena jika diketahui oleh WHAFF akan kena Banned/Blokir.

Pilihan Pembayaran di WHAFF Rewards

Metode Pembayaran

Metode pembayaran apa yang ditawarkan oleh WHAFF ?;
Untuk memberikan kemudahan pembayaran, WHAFF menawarkan beberapa metode pembayaran:
  • Kartu Hadiah Facebook
  • Kartu Hadiah Amazon
  • Kartu Hadiah XBox78888886
  • Kartu Hadiah Xsteam
  • Kartu Hadiah Toko Play Station
  • ITUNES
  • League of Legends Giftcard
  • Pay Pal
Untuk lebih detail mengenai WHAFF REWARDS

Apa yang dimaksud REWARDS?;
Rewards artinya adalah imbalan, Bila mana kita sudah menyelesaikan tawaran dari Whaff, download Aplikasi, Menjalankan, Memainkan dan Menggunakan Aplikasi WHAFF, dengan REWARDS inilah para pengguna berlomba lomba untuk mencari dollar sebanyak banyaknya.

Ketentuan Pembayaran "Pay Out" Penbayaran hanya dapat di lakukan minimal saldo di WHAFF 10$, Jiaka Pay Out kurang dari 10$ maka Pay Out belum bisa di lakukan.

Bisakah mendaftar selain mengguakan accaunt Facebook?;
WHAFF hanya menerima semua pendaftaran menggunakan accaunt facebook jadi selain dengan accaun facebook WHAFF belum bisa menerima.

Bisakah saya mendaftar dengan accaunt facebook bukan atas nama saya pribadi?;
Kami sarankan, sebaiknya Anda menggunakan acaunt facebook Anda sendiri untuk melakukan pendaftaran WHAFF. Kami tidak menganjurkan untuk melakukan pendaftaran acaunt bukan atas nama anda sendiri, dengan accaunt bukan atas nama Anda sendiri karena hal ini akan berdampak kemungkinan timbulnya penyalahgunaan Penggunaan WHAFF.

Apa fungsi dari Whaff rewards code?;
Funsi dari Whaff rewards code adalah kode undangan untuk mendapatkan dollar pertama bagi pendaftar baru yaitu sebesar 0,30$

Bagaimana cara saya memasukan Kode undangan whaff?;
cara untuk memasukan kode undungan whaff reward yaitu setelah anda login menggunakan accaunt facebook, setelah login akan muncul kolom untuk memasukan kode undangan atau code invite.

Apa yang harus saya lakukan setelah mendaftar?;
Setelah Anda selesai mendaftar tiggal masuk ke tap halaman WHAFF Pick, PREMIUM Pick dan di OTHER Pick untuk mendapatkan pundi2 dollar.

Saya mau menggunakan Aplikasinya tapi saya harus download di mana? 
Untuk mendapatkan Aplikasi Whaff rewards Apk anda langsung saja mengunjungi PLay Store untuk mendapatkan Aplikasinya, ketik saja di pencarian PlayStore WHAFF REWARDS
atau langsung saja kunjungi di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp

Saya tidak tahu bagaimana cara saya bisa menggunakan?;
Cara menggunakannya cukup mudah ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan instal anda akan mendapat Rewards antara 0,0,6$ - 0,10 $ dan apabila anda memainkan/membuka sekitar 4-5 menit setiap hari, anda mendapat tambahan antara 0,05$ - 0,06$ dan bila mana anda tidak Uninstal dan memainkan 1x setiap sehari Anda mendapat Rewards lagi antara 0,05$ - 0,06$ dan tambahan 0,01$ setiap harinya.Jadi klo anda mendownload di PREMIUM PICK biarkan saja jangan di Uninstal pertahankan Aplikasinya antara 2 - 3 hari.

"Jadi jika Anda Mendownload 5 Aplikasi di PREMIUM PICK 1x sehari mainkan saja antara 4 - 5 menit dan lihat hasilnya di EARNING.

Apa resikonya menggunakan Aplikasi WHAFF?;
Yang pasti Whaff bukannlah aplikasi tipu menipu atau aplikasi bohongan, Whaff merupakan aplikasi yang berguna untuk kita manfaatkan mendapatkan dollar, dan menggunakan Aplikasi Whaff tidak ada resikonya jika anda sudah menggunakan dan kiranya tidak bermanfaat tinggal di Uninstall.

Benarkah WHAFF Rewards membayar?;
Whaff sampai sekarang terbukti membayar dan Whaff sampai sekarang tidak pernah bohong, jika anda masih kurang yakin coba googling tentang kebohongan Aplikasi whaff rewards.

Bukti pembayaran:
reward
 
Bagaimana sistim kerja WHAFF?;
Jadi system kerja whaff rewards itu seperti anda menggunakan Play Store, di dalam Play Store banyak terdapat aplikasi - aplikasi android yang Gratis dan Berbayar jika anda mendownload Aplikasi yang berbayar di play Store anda akan di kenakan biaya untuk mendapatkan Aplikasi itu, TAPI jika anda menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards anda tidak sama sekali di kenakan biaya sepeserpun malah yang ada anda akan mendaptkan REWARDS dalam bentuk dollar dan masuk ke saldo rekening anda.

Berapa lama jangka waktu untuk mendapatkan REWARDS 10$?;
Pendapatan whaff tidak terbatas dalam seharipun anda bisa mencapai 10$ lebih, promosikan Code whaff yang anda dapat di media sosial untuk meraih kesempatan banyak dollar Ranking pendapatan dollar perhari:


Bagaimana saya bisa melihat Whaff rewards code saya?;
Jika anda ingin bisa melihat code whaff anda tinggal buka saja aplikasinya dan usap ke kana.Berikut ini adalah gambar code undangan Whaff Rewards


Sekian dan terimakasih semoga artikel ini Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Android WHAFF REWARDS bisa bermanfaat.

Baca juaga: 

loading...
Load disqus comments

2 comments