loading...

Saturday, October 3, 2015

Whaff Rewards iPhone / iOS?

Apa itu Whaff Rewards?, Bisakah Aplikasi Whaff di gunakan di iOS?, Bagaimana cara mendapatkan Dollar di iOS selain dari Aplikasi Whaff Rewards?

Kabar gembira untuk pengguna iOS, sesuai permintaan pengguna iOS di seluruh dunia agar Whaff bisa di gunakan di handphone iOS atau Aplle, dan mulai sekarang Whaff bisa di gunakan kedua-duanya yaitu Whaff Android dan Whaff iOS. silahkan baca selengkapnya atau Download Whaff Rewards iOS ( Whaff Box )
Download Whaff iOS

Atau langsung saja download whaff iOS Whaff iOS

Whaff Box

Whaff Rewards Adalah Aplikasi Android yang dapat menghasilkan Uang atau dollar dan Aplikasinya hanya bisa di gunakan di OS Android saja, dan saat ini Whaff belum bisa di gunakan di merk Apple atau di iOS ( iPhone Operating System ), seperti iPhone, iPad, iPod, dan Apple Tv. karena perbedaan dari segi OS ( Operating System ) Aplikasi Whaff Apk tidak bisa di insatall. Jika nanti Whaff sudah melebarkan sayapnya ke iPhone / iOS, nanti Whaff  akan berubah namanya yaitu Whaff Rewards iOS atau Whaff Rewards iPhone.hehe..

Baca juga: Cara Mudah Dapat Uang di iOS/iPhone dengan GrabPoints

Tapi jangan kawatir walaupun Whaff tidak bisa digunakan di iOS, tapi saya mempunyai Aplikasi iPhone / iOS terbaik untuk menghasilkan dollar selain dari Whaff, Aplikasi cukup mudah cara kerjanya dan sama - sama memiliki Rewards dollar yang tinggi seperti Whaff, kita akan dibayar 500 atau 1000 Oro setiap mencoba menggunakan aplikasi yang di sponsori oleh Tapporo, 1000 Oro dihargai dollar $1 atau sekitar Rp.14,700, jika kita mendapat 1000 Oro setiap hari dan dikerjakan rutin selama seminggu, jika dihitung Rp.14,700 x 7 = 102,900, lumayan banget tanggal tua kita ambil.hehe..

Kita lanjut gan, ke Cara dapat dollar dari Aplikasi Tapporo di iPhone / iOS
Cek kuota dulu Hp iPhone agan agar bisa terhubungkan  ke internet, kalo belum punya kuota data paket internet, silahkan cari Pulsa dulu, kalo gak ke sini cara dapat pulsa gratis, tapi melalui Android.hehe..
Lngsung ke cara daftar Tapporo Aplikasi terbaik iPhone / iOS 2015 / 2016
 Note: Untuk sementara jangan Gunakan Aplikasi Tapporo, Saldo saya $ 80 USD tidak di bayar oleh Tapporo, dan di duga saat ini Tapporo adalah Aplikasi Scam ( Tapporo Not Pay ) ,
 Aplikasi terbaik dan lebih mudah untuk menghasilkan Uang di iOS/iPhone selain Tapporo
. Masuk kesini anda langsung mendapatkan $ 1 USD untuk Pendaftaran --> GrabPoints
1. Buka " Apps Tapporo " menggunakan iPhone.
2. Di pencarian ketik " TAPPORO "
3. " DOWNLOAD " ukuran file hanya 12,5 mb.
4. Setelah " APLIKASI " di Install, buka APLIKASI TAPPORO, klick Get Starter selanjutnya Sign Up with Facebook.lihat gambar di bawah lingkaran hijau:

Whaff Rewards iPhone / iOS

5. Selanjutnya, Masukan Invite Code Tapporo " TAPNK936454 " agar mendapat langung +250 Oro = 0,25$, Jika sudah memasukan Kode TAPNK936454, Sekarang masuk ke " Offers ", lihat gambar di bawah:

Cara mendapatkan dollar di iPhone / iOS

6.Kemudian Tekan HOME, lingkaran besar warna kuning dan masuk lagi ke " Offers "dan akan tampil tawaran-tawaran seperti gambar di bawah:
Cara mudah untk mendapatkan uang dari Aplikasi iPhone / iOS TAPPORO
Cari aplikasi dan install, Setelah menginstal aplikasi, tunggu beberapa detik sampai terdengar alert credit dari Tapporo, besar kecilnya komisi tergantung dari Aplikasi yang di tawarkan oleh pihak TAPPORO antara 0,1$ sampai 1$.

Cara mendapatkan dollar di iPhone / iOS

Opsi Pembayaran Tapporo untuk iPhone / iOS
Ada 10 opsi pembayaran di Tapporo, Dapatkan poin Oro sebanyak mungkin, Jika poin Oro sudah terkumpul 5000 Oro cairkan Uang tersebut dengan Dollar melalui Rekening Online PayPal, jika tidak di cairkan ke UANG atau DOLLAR, anda bisa menukarkan dengan barang Elektronik, Fashion, Jam tangan, Game Cards dll seperti pada gambar di bawah:

Aplikasi iPhone / iOS terbaik

ok, semoga bermanfaat mengenai artikel saya tentang Whaff Rewards iPhone / iOS?.

Baca juga selain dari Whaff Rewards iPhone/iOS

loading...
Load disqus comments

0 comments