loading...

Friday, October 2, 2015

Cara Mudah Dapat Dollar Dari Aplikasi GrabPoints di Android

GrabPoints

Apa itu GrabPoints?,Bagaimana cara mendapatkan Dollar dari Aplikasi GrabPoints?, Lebih mudah dan cepat mana untuk menghasilkan Uang antara GrabPoints dengan Aplikasi Android  Penghasil Dollar lainya?

Sekarang Aplikasi GrabPoints bisa di gunakan di iOS, Android, Amazon dan PC ( Komputer/Laptop )
GrabPoints Adalah Aplikasi Android yang dapat menghasilkan Uang/dollar, mirip dengan Aplikasi Whaff yang bisa mendapatkan Uang atau dollar dengan mudah, agar bisa mendapatkan Uang atau dollar dengan mudah dari Aplikasi Grabpoints, Anda harus download dulu aplikasinya yang sudah saya sediakan di bawah.

Aplikasi GrabPoints

Pada sebelumnya saya sudah membuat artikel Cara mudah mendapatkan Uang dari 5 Aplikasi Android terbaik, namun kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan uang dollar dari Aplikasi GrabPoints, Nah bagi agan yang hari ini sempat membaca artikel saya, silahkan di coba Aplikasinya untuk dapatkan dollar, karena Aplikasi ini imbalanya lumayan tinggi dan untuk mendapatkan uangnya juga lebih cepat dan mudah.


Lantas bagaimana pembayaranya jika points sudah terkumpul?
Untuk masalah pembayaran, anda bisa menukarkanya dalam bentuk dollar dan bisa di rupiahkan melalui PayPal, dll. Jadi kalo anda pilih di bayar dalam bentuk dollar 5000 point = 5$, lumayan kan gan? hanya 5000 point d tukar dollar menjadi 5$, kalo d rupiahkan 1$ = Rp 15000 x 5 = Rp.75000.

Ok, langsungsaja Cara Mudah Dapatkan Dollar Dari Aplikasi GrabPoints di Android;

1. Download Aplikasi " GrabPoints " di Play Store atau langsung disini.
2. Setelah anda download lalu di " install ", Lalu akan muncul Opsi pilihan Login.
3. Selanjutnya login dengan acaunt facebook agar lebih mudah dan cepat.
4. Jika sudah, masukan kode GrabPoints "AU1ZFK". Anda akan mendapatkan 1000 point lumayan banget gan
PENJELASAN APLIKASI GRABPOINTS
Jadi jika anda sudah selesai melakukan pendaftaran, sekarang anda kerjakan seperti mengisi survey, download aplikasi, download Video, like facebook atau follow twitter untuk mendapatkan point.

LANGKAH TERAKIR " PEMBAYARAN "
Jika uang sudah terkumpul 1000 point atau lebih, anda bisa PO melalui Paypal, bisa juga di tukarkan menggunakan Facebook credits atau yang lainya, mudah bukan pembayaranya?.


Itulah bagaimana cara mudah dan cepat mendapatkan Uang atau dollar dari Aplikasi GrbPoints 2015/2016, untuk itu manfaatkanlah Aplikasi ini menjadi bisnis sampingan anda melalui Android.

loading...
Load disqus comments

0 comments