loading...

Thursday, October 1, 2015

Cara Mudah Mendapatkan Uang/Dollar Dengan 5 Aplikasi Android Terbaik

Bagaimana Cara Mudah Mendapatkan Uang/Dollar Dengan 5 Aplikasi Android Terbaik?, Apakah anda memiliki Hp ANDROID?, bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah?, Bagaimana Cara mudah mendapatkan uang dari android?.

 

Aplikasi Android Penghasil Uang


Inilah tempat yang tepat bagaimana cara mendapatkan uang di Android. dengan semakin meningkatnya pengguna Android sekarang ini yang sedang berkembang pesat, ini merupakan kesempatan emas bagi para pengguna Android untuk cari duit lewat Android, karena di Tahun 2015 Android mendominasi 59% dari 100 juta pengguna Smartphon di indonesia, namun dari jumlah pengguna Android sebanyak itu banyak juga pengguna android yang masih gaptek cara mendapatkan uang di Android, hehe..

Jika anda memiliki Ponsel/Hp Android gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan Uang/Dollar; Saya akan meberikan tips dan trick cara mendapatkan Uang di Android, anda bisa mendapatkan Uang secara mudah dan cepat, sebelumnya saya juga sudah berbagi Cara mendapatkan Pulsa Gratis di ANdroid, untuk itu jika anda bisa memanfaatkan Hp Android anda untuk di jadikan mesin pencari uang atau untuk Bisnis sampingan agar bisa buat tambah - tambah pemasukan dompet, Saya kasih tahu Cari duit lewat internet, atau cara mendapatkan Uang di Internet dengan menggunakan Hp Android gratis tanpa modal besar.

Cara mendapatkan uang di android mudahsekali yaitu dengan menggunakan Aplikasi Android penghasil Uang terbaik yang saya rekomendasikan di bawah ini. Modal utamanya adalah anda memiliki Tap atau Hp dengan jenis OS Android apa saja, seperti jelly bean, lolly pop, kitkat, dll, dan pastinya Smartphone Android agan bisa terhubung ke internet secara ONLINE. yang penting yang harus di persiapkan adalah kuota paket data agar Hp Android anda bisa terhubung ke INTERNET, karena untuk menjalankan APLIKASI penghasil Uang ini harus menggunakan jaringan internet, Jadi kalo gak punya kuota data internet anda bisa cari duit pinjeman beli Pulsa atau Cari Wifi gratis. 

" Untuk menghasilkan Uang lebih cepat dan mudah, anda jangan terfokus dengan satu aplikasi saja, Tips dan Trick Cara mudah mendapatkan uang dengan cepat adalah, usahakan instal 3 (tiga) atau lebih dari Aplikasi Android penghasil UANG yang saya sediakan "

Di bawah ini Ada beberapa aplikasi Android penghasil UANG, Aplikasi Android Penghasil Uang RUPIAH dan Penghasil UANG DOLLAR dan ada juga Aplikasi Android untuk Mendapatkan UANG dan PULSA. ingin tahu?

Berbagi pengalaman berternak Aplikasi Android Penghasil Uang/Dollar dan pulsa 2015/2016 di Android; Hampir setahun sudah tepatnya setelah tahun baru 2015, Saya membeli Smartphon Android agar bisa main internet, buka facebook dan main game Online di Android, Tapi lama kelaman bosan rasanya dengan aktifitas yang monoton begitu terus, saya berusaha cari informasi di Google tentang Cara mendapatkan Uang dengan mudah dan Cara mudah mendapatkan uang lewat internet dan akhirnya saya menemukan artikel Cara mendapatkan uang dengan cepat dan mudah di Android 2017/2018.

Di bawah adalah 5 Aplikasi Android penghasil Uang terbaik dan gratis yang saya dapatkan melalui informasi dari mbah google dan sudah saya coba sampai sekarang, pada awalnya 1 Aplikasi saja setiap hari saya mendapatkan 1$ - 2$, jadi waktu itu saya berternak 5 Aplikasi Android gan di Hp saya, total pendapatan dari 5 Aplikasi Android penghasil uang/dollar yang saya miliki kurang lebih 7$ - 8$ setiap hari, coba bayangkan sekarang jika 1$ = Rp.14000 x 7$ dari pendapatan sehari = Rp 98000, Coba jika di kali 30 hari Rp.98000 x 30 hari = Rp.2,940.000, lumayan kan gan sebulan hampir bisa kebeli Hp Android terbaru?.

Berikut adalah Aplikasi Android Terbaik ( best Android Apps Money maker ) untuk mendapatkan Uang Rupiah atau Dollar ($);


APLIKASI WHAFF
Aplikasi Whaff
WHAFF adalah Aplikasi penghasil uang terbaik dan punya rating yang sangat tinggi yang banyak di buru pengguna smartphone Android sampai sekarang, karena Aplikasi ini menawarkan imbalan dengan nilai dollar yang sangat tinggi. Cara kerjanya adalah anda tinggal melaksanakan tugas atau misi yang sudah ada di Whaff, bila kita download di premium Pick dan menginstal aplikasi ini kita mendapat rewad mencapai $0,11 sampai $0,29. Bukan hanya di premium pick saja gan, di Whaff pick dan Other pick juga menawarkan imbalan yang sangat legit, Apabila kita sering melakukan download, instal dan memainkanya maka banyak rewad $ yang akan kita dapat, juga mendapatkan komisi yang lumayan banyak.

Baca: Bukti Pembayaran WHAFF sampai ke Rekening BCA

Langkah - langkah Cara Dapatkan Uang di Whaff Rewards
Lihat gambar di bawah, setiap Aplikasi yang anda unduh menghasilkan Uang $ 4,8 USD, hampir 5 Dollar, Semakin banyak Aplikasi yang anda Unduh semakin banyak dollar yang anda dapatkan. hitung saja 1 dollar = Rp. 13. 500. jika satu hari anda mendapatkan 10 dollar, jadi 10 x 13,500 = Rp. 135,000. kali sebulan/30 hari = Rp.4,050.000. luar biasa Whaff rewards untuk menghasilkan Uang.

1. Download dan Instal " WHAFF " di Android kamu lewat disini =>
=> Download <=
2. Setelah download lalu di install " Login " menggunakan Facebook.
3. Setelah Login dengan Facebook, akan muncul kolom untuk memasukan kode.
Kolom Petama : Masukan kode keamanan ( kode Captcha ), Samakan kode Captcha tersebut di kolom pertama.
Kolom Kedua : Memasukan kode Whaff " AK35014 " dan jangan sampai kehilngan kode tersebut untuk mendapatkan 0,30 dollar dari Whaff.
4. Hal yang paling penting untuk mendapatkan dollar masukan kode " AK35014 " untuk mendapatkan Dollar pertama saat mendaftar yaitu sebesar $0.30, jika anda tidak memasukan kode tersebut anda tidak mendapat dollar sebesar 0,30$, sayang kan?
5.Setelah itu kamu bisa berburu dollar di WHAFF, terutama di Premium Pick, Whaff Pick dan di Other Pick.

Info terbaru April 2016: Sekarang saldo Whaff  selain bisa di cairkan ke dalam bentuk Uang Rupiah, Saldo Whaff juga bisa di tukarkan menjadi PULSA, itu berarti Aplikasi Whaff Rewards adalah Aplikasi Android penghasil Uang dollar dan Aplikasi Penghasil PULSA.

Penjelasan Whaff Rewards anda bisa baja di sini: Penjelasan whaff cara Kerja whaff dan Cara Mendapatkan Uang di Whaff Rewards.

APLIKASI GRABPOINTS
Aplikasi Tapporo
Grabpoints adalah aplikasi Android penghasil uang yang sampai sekarang masih di percaya pengguna Android dan Aplikasi ini mampu memberikan komisi besar, sama seperti Whaff, Cara kerjanya yaitu mudah sekali hanya dengan membuka Aplikasi, dan melihat iklan saja anda sudah bisa menghasilkan uang dollar, Setelah uang terkumpul anda bisa melakukan penarikan berupa uang dollar,dll.

Langkah - langkah Cara Dapatkan Uang Di Grabpoints;

1. Download dan Install " Grabpoints " di Android kamu lewat Google Play atau bisa unduh apk Disini
2. Buka dan klik "Get Started" lalu " Sign Up menggunakan Facebook atau Daftar langsung
3. Masukan Kode " AU1ZFK" untuk mendapatkan Bonus pertama sebesar 1 dollar ($1)

Untuk lebih jelas mengenai Grabpoints bisa lihat disini: Cara Mudah Menghasilkan Dollar dari Grabpoints.
APLIKASI CASH TREE
Aplikasi CASHTREE

Aplikasi Cashtree, Apa itu CashTree? CashTree adalah Aplikasi android penghasil Pulsa sama halnya aplikasi Cash Pirate, namun bedanya Aplikasi CashTree khusus untuk Aplikasi penghasil PULSA, sedangkan Cash Pirate Aplikasi Dollar dan Pulsa. Cara kerjanya yaitu mengunjungi situs2 yang di rekomendasikan.

Langkah - langkah Cara Dapatkan PULSA di Aplikasi Cash Tree;
Yanga pertama anda lakukan adalah mendaftar melalui HP Android
Berikut Cara Daftar CashTree:

1. Download dan instal aplikasi Cashtree - DISINI
2. Buka aplikasinya, centang dan klik mulai
3. Lalu silahkan isi nomor, jenis kelamin, dan tanggal lahir
4. Lalu anda akan langsung mendapatkan bonus pulsa pertama anda
6. Setelah terkumpul banyak PULSA, tukarkan Cash dengan Pulsa ke nomor ponsel Anda.
9. Gunakan Cashtree sekarang juga agar Pulsa anda lancar dengan menggunakan Aplikasi CashTree ini!

APLIKASI TAP CASH
Aplikasi Tap Cash

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi Android Penghasil uang yang lebih praktis di gunakan karena  mudah dan simple dalam mendapatka Rewards di banding aplikasi penghasil uang lainya dan Aplikasi Whaff tetap yang paling Unggul. Cara kerjanya Tap Cash adalah anda tinggal jalankan semua apa yang di rekomendasikan oleh Apliaksi Tap Cash, dan point dollarpun akan bertambah terus jika anda melakukan hal itu secara aktif.

Langkah - langkah Cara Dapatkan Uang di Tap Cash;
1. Unduh dan Instal aplikasi Cash Karma lewat Google Play atau bisa download apk langsung - DISINI
2. Setelah selesai instal App Tap Cash, kemudain masuk ke menu seting dan gunakan Bind Facebook untuk membuat Prifil anda.
3. Jika sudah selesai ambil komisi pertamamu point yang nanti di jadikan dollar, masih di menu seting dan Klik  " Invited By " dan masukan kode ☛ " 8502415 " Kemudian lanjutkan.
4. Setelah itu anda tinggal mengumpulkan dollar dengan apa yang di tawarkan di dalam Aplikasi Tap Cash tersebut, dan tiap aplikasi berbeda-beda komisinya. Selengkapnya Baca : Aplikasi Tap Cash Rewards Cara Dapat Uang dan Pulsa di Android.
APLIKASI CASH PIRATE
Aplikasi cash rupiah dari android
Cara kerja Aplikasi cukup lumayan menghasilkan, Karena kita akan mendapatkan 10% Hasil earn refferal lv. 1, dan Kita pun mendapatkan 5% Hasil earn refferal lv. 2, jadi perhitungaya dalam Cash Pirates 1000 point dihitung $1 gan, Untuk melakukan pembayaran minimal anda bisa Pay Out $2,5, Untuk pembayaran bisa via PayPal, Gif Card, Facebook Gif Card ataupun Amazon.

Langkah - langkah Cara mendapatkan Uang di Cash Pirate;
1. Pertama " download " Aplikasi Cash Pirate di Google PlayStore bisa disini.
2. Lakukan Registrasi, pada saat registrasi masukan kode " ZWLUGV " agar mendapatkan 500 Point Bonus dari Cash Pirate dan bisa begabung sebagai refferal saya.
4. Setelah itu Download setiap aplikasi yg ada di Cash Pirate untuk mendapatkan point, dan jadikan Cash Pirate sebagai ladang penghasilan kamu dan bersama 4 Aplikasi lainya di atas.
Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat dan bisa anda gunakan dalam mengais Rejeki setiap hari melalui Hp Android anda, dan semoga Artikel tentang Cara Mudah Mendapatkan Uang/Dollar Dengan 5 Aplikasi Android Terbaik bisa anda bagikan ke teman facebook kamu.

loading...
Load disqus comments

5 comments