loading...

Sunday, December 13, 2015

APLIKASI TAP CASH REWARDS CARA DAPAT UANG DAN PULSA DI ANDROID

Tap Cash
Apa itu Tap Cash Rewards?, dan bagaimana cara kerja Aplikasi Tap Cash Rewards? - Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman dalam hobby mencari Uang Dollar dengan menggunakan Hp Android, khususnya pada Aplikasi Tap Cash Rewards ini, Pada sebelumnya sempat berbagi Cara mudah menghasilkan Uang/Dollar di Android.

Tap Cash Rewards adalah Aplikasi Android yang bisa menghasilkan Uang dan Pulsa seperti Aplikasi Whaff Rewards, Grabpoints, dan Cashtree, Jadi semua Aplikasi yang saya sebutkan tadi semua adalah Aplikasi android penghasil Uang & Pulsa, Syarat utamanya Hp Android agan bisa Coneksi internet agar bisa di mainkan dan menyelesaikan misi dan tugas yang di tawarkan oleh para pengembang Aplikasi Android.

Cara kerja Tap Cash Rewards sama seperti Aplikasi penghasil uang Android yang lain, Jadi hal yang pertama untuk cara mendapatkan uang di Tap Cash Rewards adalah, sobat instal dulu aplikasi lewat PLAY STORE dan setelah selesai instal sobat buka Aplikasinya dan masukan Kode Tap Cash Rewards agar bisa mendapat 200 coin pertama, Untuk cara memasukan Tap Cash Code anda bisa melihat caranya di bawah

Bagai mana cara mendapatkan Uang atau pulsa di Tap Cash?
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi Android Penghasil uang yang lebih praktis di gunakan karena  mudah dan simple dalam mendapatka Rewards di banding aplikasi penghasil uang lainya. Cara kerjanya adalahanda tinggal jalankan permainan, melihat video review pada Tap Cash, dan point pun akan bertambah terus jika anda melakukan hal itu secara berulang - ulang.
Langkah - langkah Cara Dapatkan Uang Di Tap Cash Rewards;

1. Unduh dan Instal aplikasi Tap Cash Rewards lewat Google Play atau bisa download apk disini.

Kode Tap Cash Rewards

2. Setelah selesai instal Tap Cash Rewards, Masuk ke " Me"  kemudain membuat PROFIL dengan menggunakan Bind Facebook atau Google +, Setelah membuat PROFIL dengan Bind Facebook/Google + , anda menjadi premium member, dimana kalo menjadi VIP member akan semakin besar komisi yang di dapat.

CARA MEMASUKAN CODE INVITE TAP CASH

3. Inilah hal yang di tunggu - tunggu untuk mencicipi komisi pertama dari Tap Cash, Caranya pilih menu Setting di pojok kanan bawah, geser kebawah pilih "invited by" kalo sudah masukan kode "8502415" agar langsung mendapatkan bonus senilai 200 koin dollar pertamamu.

Aplikasi Tap Cash
4. Selanjutnya setelah masuk Invite By seperti pada contoh No 2 gambar di atas nanti akan muncul halaman kotak Code Invite seperti gambar di bawah, Masukan Code Invite Tap Cash 8502415,dan anda mendapatkan 0,20$ atau 200 coin.

Aplikasi Tap Cash Android penghasil Uang dan Pulsa

5. Setelah login, kita tinggal meng instal aplikasi yang di tawarkan di Tap Cash Rewards, dan tiap aplikasi berbeda-beda komisinya. Disitu juga tertera komisi antara VIP member (yang log in dengan Facebook) dan komisi bagi member biasa (yang tidak log in dengan Facebook) usahakan login dengan Facebook agar menjadi premium member.

loading...
Load disqus comments

0 comments