loading...

Tuesday, December 29, 2015

Hanya 5 Menit Membuat Akun PayPal Dengan Mudah

Cara Membuat Akun PayPal Dengan Mudah - Apa sih sebenarnya PayPal itu?, dan bagaimana cara membuat akun PayPal, disini akan saya jelaskan sedikit tentang cara daftar PayPal atau cara membuat akun PayPal. PayPal adalah suatu alat untuk ber transaksi secara personal atau bisnis untuk membayar dan mengirim uang dan atau menerima Uang dengan cara Online.

Penjelasan untuk pengguna Akun PayPal

Untuk Pembeli;

  • Mempunyai pilihan menggunakan Kartu kredit, Kartu Debit dan Rekening Bank anda.
  • Bisa melakukan pembelian dengan aman, tanpa mengungkapkan No kartu kredit atau informasi keuangan anda.
  • Bisa berbelanja di eBay dan bisa bergabung dengan ribuan pedagang di seluruh dunia.

Untuk Penjual;

  • Menerima pembayaran dengan kartu kredit, kartu Debit dan Rekening Bank dengan biaya transaksi yang rendah.
  • Bisa di tambahkan ke situs Web dengan mudah.
  • Bisa mengakses basis pengguna dengan jutaan pembeli Online aktif yang sekarang sedang berkembang.

Jadi kalo anda sudah memiliki Akun PayPaal, anda sudah memiliki rekening uang Online dan bisa langsung buat bertransaksi untuk pembayaran atau sebagai penerima bayaran secara Online, Seperti halnya kita memiliki rekening Bank konvensional seperti BCA atau BRI, namun yang jadi perbedaanya kalo PayPal No rekeningnya menggunakan email, sedangkan Bank konvensional No rekeningnya menggunakan Angka Numerik.


Cara Membuat/daftar Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Cara membuat/daftar Akun paypal sendiri tanpa kartu kredit, caranya mudahnya sekali hanya 5 menit anda sudah memiliki Akun PayPal. langkah-langkahnya sebagai berikut ini:

Langkah pertama, Anda harus mengakses => situs resmi Paypal terlebih dahulu, ke http://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home lalu pilih layanan dalam bahasa Indonesia, Kemudian, langkah selanjutnya adalah dengan menekan tombol “daftar sekarang” setelah itu muncul menu buat rekening Paypal Anda Klick DAFTAR

Cara Membuat Akun PayPal Dengan Mudah

1. Selanjutnya Anda akan disuguhkan menu untuk pilihan rekening Paypal, seperti bisnis dan personal/pribadi. Anda bisa memilih Personal. Lalu pilih tombol “memulai”.

Membuat Akun PayPal Dengan Mudah
2. Setelah itu " masukan email " yang mau di daftarkan “Berikutnya”.

Membuat Akun PayPal
3. Setelah itu, mengisi form data lengkap Anda dengan menyertakan email, membuat pasword baru, nama anda, No telp dan alamat lengkap.Setelah melengkapi data diri Anda, langkah selanjutnya untuk menekan “Setuju dan lanjutkan”.

Akun PayPal
4. Pilih " PERORANGAN "  tentang pilihan bisnis anda.

PayPal
5. Isikan lagi tentang Bisnis anda, seperti gambar di bawah, jika punya situs Web isikan saja" Lanjutkan".

apa itu paypal
6. Setelah itu, Anda harus mengisi kolom kode verifikasi untuk memverifikasi data-data Anda, setelah memasukkan kode, langkah selanjutnya “KIRIM”.

membuat Paypal tanpa kartu kredit
7.Sekarang" buka email Anda "untuk melakukan konfirmasi pendaftaran tadi. " Klick untuk di Konfirmasi".

Paypal tanpa kartu kredit

8.Setelah di klik konfirmasi, Anda akan di alihkan "Akun PayPal". Sekarang saatnya untuk membuat sebuah pertanyaan keamanan yang digunakan untuk Paypal. Hal ini untuk mengatasi jika suatu saat password Anda lupa.

paypal dengan rekening bank
Cara mengaitkan Rekening Bank pribadi anda ke Akun PayPal

1.langkah pertama anda masih dalam Akun PayPal, selanjutnya klik " PROFIL " lihat gambar di bawah ini.Setelah itu " tambah/edit Rekening Bank ".di profil ini anda juga bisa mengedit yang lainya.

Paypal


2. Selanjutnya isikan data Rekening Bank kesayangan anda, Nama Bank, Kode sandi Bank ( Kode Tempat/cabang Bank anda bikin Rekening ), No Rekening, ingat.. Nama harus sesuai dengan pemilik rekening Bank. lalu " Lanjutkan " ok.

Note: Untuk mengisi Kode Bank, gunakan Kode Sandi Bank yang 7 angka, yaitu Kode Sandi Cabang Bank, Contohnya Cabang Bank BCA Menara Ancol. Jl Pasir Putih.
  • Kode Bank KCP Menara Ancol ( 6350 )
  • Kode Sandi Bank KCP Menara Ancol ( 0146350 )
Jadi kode bank sama kode sandi bank beda, untuk mengisi anda gunakan yang KODE SANDI BANK. ok

Paypal


Pemberitahuan: Untuk Daftar Akun Paypal selain di PC, anda juga bisa daftar PayPal menggunakan Android ( Tanpa Kartu Kredit ), Syarat daftarnya anda harus Download Aplikasi PayPal dahulu, anda tinggal download Aplikasi PayPal Apk di PlayStore. caranya anda tinggal ketik saja " PayPal " di kolom pencarian PlyStore.

PENTING: Jika anda mau mengaitkan Akun PayPal ke Rekening Bank, dan ini harus WAJIB, usahakan Nama Akun PayPal sama dengan Nama yang ada di Rekening Bank.Ok


Ok selesai mudah kan hanya 5 menit?, Semoga bermanfaat Cara Membuat Akun PayPal tanpa harus menggunakan Kartu Kredit. Semoga bermanfaat.like ya..?
Selanjutnya anda bisa berburu dollar Whaff Rewards

Informasi tambahan dan Penjelasan mengenai PayPal
  1. Log in ke akun PayPal Anda.
  2. Klik Kirim Pembayaran dekat bagian atas halaman.
  3. Masukkan alamat email penerima dan jumlah yang Anda ingin kirimkan.
  4. Pilih tujuan pembayaran, baik "Saya melakukan pembayaran untuk barang atau jasa" atau "Saya melakukan pembayaran pribadi (yakni pengeluaran bersama, biaya sewa, pembayaran, dan lainnya)".
  5. Klik Lanjutkan.
  6. Periksa kembali jumlah, metode pembayaran, dan alamat pos. Anda juga dapat menghantar pesanan pribadi opsional kepada penerima.
  7. Klik Kirim Pembayaran.

Penerima akan menerima email pemberitahuan tentang pembayaran Anda. Jika penerima tidak memiliki akun PayPal, mereka bisa mengikuti petunjuk dalam email untuk mendaftar akun PayPal untuk menerima pembayaran.

B. Berapakah biaya yang dikenakan PayPal?

Biaya kami adalah sama untuk semua jenis akun. Kami mengenakan biaya untuk keadaan berikut:
  • Bila anda menerima uang dari pembelian.
  • Bila anda menerima pembayaran dari luar Negara atau wilayah.
  • Ketika anda mengirim pembayaran menggunakan kartu kredit.

Biaya transaksi untuk menerima pembayaran adalah 3.4% + $0.30 USD (tambahan biaya 0.5% akan berlaku untuk pembayaran luar Negara).

Pembeli tidak akan dikenakan biaya PayPal. Biaya juga tidak akan dikenakan jika Anda menggunakan saldo PayPal untuk membuat pembayaran.

Di bawah adalah cara untuk melihat semua jenis biaya kami:
  1. Login ke akun PayPal anda.
  2. Klik Biaya di bagian bawah halaman.

Berikut adalah cara melihat biaya yang diterapkan pada setiap transaksi Anda:
  1. Login ke akun PayPal anda.
  2. Klik Riwayat dekat bagian atas halaman.
  3. Cari transaksi yang ingin anda lihat dan klik Perincian.

C. Apakah yang dimaksudkan dengan "Batas Penarikan"?

Ketika pertama kali anda membuka akun PayPal, anda tidak bisa menarik dana dari akun PayPal anda ke akun bank anda. Batas penarikan ini telah ditetapkan oleh PayPal untuk menjamin keamanan jaringan kami dengan cara memverifikasi informasi pemegang akun PayPal.

Untuk akun Indonesia, anda perlu terverifikasi agar bisa menarik dana. Verifikasi akun bisa dilakukan dengan menghubung dan lantas mengkonfirmasikan kartu debet atau kredit anda. Setelah akun anda diverifikasi, anda bisa menarik hingga 500 USD setiap hari ke akun bank anda.

D. Bagaimanakah cara untuk terverifikasi dan cara untuk konfirmasi kartu debet atau kredit?

Kami meminta anda untuk menghubung dan mengkonfirmasikan kartu debet atau credit anda untuk memverifikasi bahwa anda adalah pemilik kartu.

Berikut adalah cara untuk menghubungkan dan mengkonfirmasi kartu kredit anda:
  1. Login ke akun PayPal anda.
  2. Klik Profil dekat bagian atas halaman.
  3. Klik Uang saya.
  4. Klik Perbarui di samping "Kartu debet dan kartu kredit".
  5. Klik Link dan konfirmasi kartu saya.
  6. Klik Simpan dan lanjutkan.

Terima kasih atas pengertian dan kerjasama anda. Anda dapat menemukan 4 angka kode PayPal pada laporan kartu kredit atau debet di sebelah atau dekat dengan jumlah biaya. Kode Anda akan terlihat seperti ini di bagian keterangan barang pada laporan Anda: PayPal*1234 CODE atau PP*1234 CODE.

Tunggu selama 2 hingga 3 hari kerja sebelum kode PayPal ditampilkan pada laporan kartu online Anda. Jika Anda tidak memiliki akses online ke laporan Anda, Anda harus menunggu hingga laporan datang melalui pos.

Untuk memasukkan kode PayPal, log in ke akun PayPal Anda, lalu klik Profil dekat bagian atas halaman. Klik Uang saya, lalu klik Perbarui di samping "Kartu debet dan kartu kredit". Klik Link dan konfirmasi kartu saya. Masukkan 4 angka kode dan klik Kirimkan.

E. Bisakah saya menambah dana di akun PayPal?

Servis ini belum lagi ada di Indonesia pada masa ini.

loading...
Load disqus comments

0 comments