loading...

Wednesday, January 6, 2016

Aplikasi Android Penghasil Uang dari Bisnis Paytren Yusuf Mansur

paytren

Apa itu Paytren?, banyak sekali pertanyaan yang masih belum paham tentang Bisnis Paytren yang di dirikan oleh Ustad yusuf mansur, Disini saya akan menjelaskan  paytren itu apa, dan bagaimana cara kerja bisnis Paytren dan juga cara mendaftar Paytren.

Apa itu Paytren dan Paytren itu apa?;

cara kerja paytren
Setelah saya penasaran dan bergabung di bisnis Paytren akhirnya saya tahu dan paham Paytren itu apa, TREN-I (Paytren) adalah peluang bisnis yangg didirikan Oleh Ust. Yusuf Mansur, bergerak di bidang teknologi multipayment, dengan produk unggulan bernama Paytren yaitu aplikasi pembayaran/pembelian segala kebutuhan sehari-hari, baik untuk sendiri, keluarga atau keperluan kantor seprti isi ulang pulsa, listrik, internet, telepon, PDAM, cicilan, tv berbayar, voucher game, BPJS, pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, WU, bahkan kelak untuk melakukan belanja apapun baik itu di mall, toko, atau warung bisa memakai HP saja tanpa membawa uang cash.

Program-program & teknologi Paytren terus dikembangkan dan saat ini telah hadir paytren umrah (peluang umrah), Paytren Messenger, paytren miracle, Paytren Online Shop & Treni power penghemat BBM...serta masih banyak project2 Ust. YM kedepannya.

Visi TREN-I berjamaah membeli ulang Indonesia... InsyaAllah TREN-I akan menjadi gaya hidup atau TREN Indonesia yang semakin canggih, efektif dan efisien, jadi Paytren merupakan peluang bisnis yang sangat bagus untuk kedepan. Agar lebih paham Cara kerja Paytren, anda bisa kontak saya atau lihat ke sini Website Paytren.

Apa manfaat dan keuntunganya di Bisnis Paytren;

  • Manfaat daalam bisnis paytren, manfaat yang kita dapat adalah, kita dalam melakukan berbagai transaksi seperti beli token listrik, beli pulsa, bayar BPJS, beli voucher Game dan bayar TV berbayar dan masih bnyak lagi, jadi kita tidak perlu repot dan antri dan semua hanya dalam genggaman tangan yaitu melalui Aplikasi Android yang bernama PAYTREN.
  • ke untungannya dalam bisnis Paytren, ke untungan dalam menjalankan bisnis Paytren adalah, setiap semua transaksi dan aktivitas yang menggunakan Aplikasi Paytren, seperti yang saya sebutkan tadi berhak mendapatkan Cashback/Uang dalam hasil bertransaksi. jadi sayang banget bisnis paytren ini kamu abaikan, karena bisnis ini adalah peluang bisnis jangka panjang, banyak sekali ke untungan yang belum saya sebutkan dan yakin kedepan pasti bersama kita sukses.
" Rubahlah kebiasaan kehidupan monoton kamu, Jangan biarkan kehidupan cuma menjadi penonton orang orang sukses di sekelilingmu "

bisnis paytren

Cara daftar Paytren;

Cara daftarnya di Paytren sangat mudah, karena kami terhubung langsung ke kantor pusat PAYTREN.
Daftar sekali, keuntungan seumur hidup bahkan dapat diwariskan.
Kirim biodata sesuai KTP : kirim ke No Hp 082122775218, selanjutnya biar saya pandu.
- Nama :
- No. KTP :
- Tgl. lahir :
- No. HP :
- Email :
- Kota/Kab :

Nah Kalo sudah mendaftar di Paytren, nanti insyaAllah akan kami bantu dan kami pandu sampai faham dan menghasilkan. Kami juga sudah siapkan panduan2, tool-tool marketing, web replika, dan forum belajar untuk mendalami TREN-I, saling membantu dan menginspirasi.tag:paytren yusuf mansur | bisnis paytren | paytren adalah | paytren aplikasi | daftar paytren | paytren download | paytren itu apa.

loading...
Load disqus comments

0 comments