loading...

Sunday, January 24, 2016

CARA TERBARU MENDAPATKAN UANG DAN PULSA GRATIS

Apakah Anda memiliki Ponsel/Hp android?, Kali ini saya akan berbagi Tips cara mendapatkan Uang/dollar dan Pulsa, agar anda bisa mendapatkan Uang atau dollar dan Pulsa gratis, Syaratnya anda harus memiliki Handphone/Hp atau Tap Android, karena tips dan trick untuk mendapatkan Pulsa gratis anda harus menggunakan Android. jadi anda bisa mendapatkan pulsa dengan mudah dan cepat dan benar - benar GRATIS.


Berikut adalah Aplikasi untuk mendapatkan Pulsa Gratis,Selain mendapatkan Pulsa Gratis anda juga bisa menghasilkan Uang setiap hanya dengan menggunakan Aplikasi Android. dengan menggunakan koneksi Internet melalui Hp Android anda bisa mendapatkan Uang/Pulsa dengan mudah dan Gratis.

Penghasil Uang/dollar terbaik
Aplikasi ini merupakan pilihan penghasil Uang terbaik dari Android dengan komisi imbalan atau Rewards yang tinggi dan paling di buru para pengguna android adalah Whaff, Karena Whaff rewards merupakan Aplikaasi Android penghasil Dollar terbaik saat ini di indonesia.
Pulsa Gratis dari Aplikasi Android
Aplikasi CashThree, Xendit, silahkan pilih salah satu atau mau di instal semua agar cepat mendapatkan banyak Pulsa, karena tiga - tiganya merupakan Aplikasi Android penghasil Pulsa Gratis terbaik.

Jika anda memiliki HandPhone/Hp Android dan ingin mendapatkan uang/dollar di internet, inilah tempat yang tepat untuk mendapatkan uang di internet melalui ponsel android 2015/2016. Tips dan Trick cara mendapatkan Uang secara online/internet dari sebuah Hp Android agar bisa mendapatkan pundi - pundi dollar yang bisa di cairkan dengan Uang rupiah. dan cara mendapatkan PULSA hanya dengan menggunakan Aplikasi Android, dengan cara ini anda akan mendapatkan Uang/dollar dan Pulsa gratis secara cepat melalui Aplikasi Android.

cara mendapat Uang

* Yang Pertama cara mendapatkan UANG GRATIS *

Berikut cara mudah mendapatkan uang tambahan, agar bisa menghasilkan Uang cepat dan gratis hanya menggunakan koneksi internet dari Android.

Langkah-langkah untuk mendapatkan uang melalui Ponsel Android
Aplikasi Android Whaff Rewards merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan Uang/Dollar, hanya bermodalkan internet anda bisa cepat dan mudah mendapatkan Uang dengan gratis.
Aplikasi Android Whaff ( Whaff Rewards )
cara mendapat Uang di internet
  1. Silahkan terlebih dahulu install aplikasi WHAFF di Google Play Store (Gratis) => Disini.
  2. Kemudian Login menggunakan account Facebook.
  3. Kemudian diminta memasukkan Kode Undangan-masukkan CE22792,
  4. Setelah itu Anda akan mendapat dollar pertama $0.30.
  5. Jangan sampai salah memasukkan Kode Undangan, jika salah Anda hanya mendapatkan $0.00 karena sama dengan tidak menggunakan Kode Undangan yaitu hanya mendapatkan $0.00 saja.

    " Untuk menghasilkan Uang lebih cepat, anda harus menyelesaikan penawaran yang diberikan atau tugas - tugas dan Anda bisa mendapatkan Uang lebih banyak "

* Yang ke Dua cara mendapatkan PULSA GRATIS *

Cara Terbaru Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Langkah Mudah - Pulsa dan Pulsa setiap hari pada ngomongin pulsa gratis, entah itu yang Elektrik atau yang Voucher, Memang Pulsa seperti barang kebutuhan pokok yang setiap hari harus kita dapatkan untuk digunakan paket internet untuk Online  ataupun untuk komunikasi antar pengguna selular karena itu saya akan memberikan Cara mendapatkan Pulsa Gratis dari semua kartu.

" Bicara masalah Pulsa, Pada dasarnya manusia itu adalah maklhuk sosial yang saling bantu membantu bila mana PULSA habis kita bisa minta tolong teman atau orang lain untuk minta SMS, Telphon atau pinjem buat buka Facebook, lalu bagaimana jika kita setiap hari minta yang GRATIS pada teman atau orang lain, apakah merasa terbebani?, sedangkan mereka cara dapatkan pulsanya juga beli dan tidak gratis "

Disini anda menemukan tempat yang tepat Bagaimana cara mendapatkan Pulsa Gratis dengan mudah, Jadi ini merupakan kesempatan emas bagi para pemburu Pulsa Gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun, anda hanya menggunakan sofware atau Aplikasi dari Android yang bernama CASHTREE, anda tanpa perlu aktif Online untuk memendapatkan PULSA dari Aplikasi ini, Pasif pun anda bisa untuk mendapatkan Pulsa secara Gratis.
CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS
Berikut Pilihan Aplikasi Android terbaik untuk menghasilkan pulsa 2016/2017.
Syarat untuk bisa menggunakan Aplikasi penghasil pulsa dan ini Operator yang mendukung agar bisa mendapatkan Pulsa Gratis mengunakan mCent dari Aplikasi Android;
  • Pulsa Gratis untuk kartu XL atau Axis.
  • Pulsa Gratis untuk kartu iM3 atau Indosat.
  • Pulsa Gratis untuk kartu Simpati atau Telkomsel.
  • Pulsa Gratis untuk kartu 3/Three.
  • Pulsa Gratis untuk kartu Smartfren. dll
Di bawah ini Adalah aplikasi Android penghasil pulsa gratis dan jangan lupa download aplikasi penghasil pulsa dan instal di Hp android aganya..
Aplikasi Android CashTree ( Cash Tree )
CashTree adalah aplikasi android penghasil pulsa terbaik yang pernah saya miliki dari hari ke hari dan imbalanya lumayan.

Berikut ini cara mendapatkan pulsa gratis melalui Aplikasi Android mCent
1. Daftarkan nomer HP pribadi anda Disini.
2. Setelah itu Masukkan Nomer Hp pribadi yang aktif.
3. Anda akan mendapatkan Kode konfirmasii melalui SMS dan akan di konfirmasi otomatis.

Tutorial cara memperbanyak untuk dapatkan PULSA gratis;
  1. Buka Aplikasi CashTree yang anda download tadi.
  2. Buka dan anda tinggal buka penawaran yang diberikan CashTree. lihat selengkapnya disini: => Pulsa Gratis dan Isi Pulsa Gratis dari CashTree.
  3. lalu Pilih Apps mana yang paling banyak untuk dapatkan Pulsa gratisanya.
  4. Kalo sudah terkumpul saldonya tinggal transfer ke nomer anda, Mantap..!
Nikmati penghasilan sampingan anda dari ANDROID hanya bermodal data INTERNET, dan jangan lupa berbagi di facebook ya gan?
Jika Anda ingin lebih cepat menghasilkan uang di internet melalui Ponsel android, saya sarankan untuk mencoba juga secara bersamaan Aplikasi Android penghasil Uang dan Pulsa di bawah, jalankan 3 Aplikasi secara bersamaan di Ponsel Android anda.

loading...
Load disqus comments

0 comments