loading...

Tuesday, February 9, 2016

CARA MENDAPATKAN UANG DI WHAFF REWARDS

Cara mendapatkan Uang di Whaff rewards - Sebelumnya sudah saya ulas mengenai Aplikasi Whaff di artikel saya sebelumnya yaitu cara mendapatkan Uang/dollar di Internet, namun kali ini saya akan lebih perjelas lagi bagaimana cara menggunakan dan mendapatkan Uang dari Whaff. Sebenarnya sih sangat mudah sekali agar dapat menghasilkan Uang dengan cepat dan mudah, namun sayangnya teman - teman masih banyak yang bingung cara mendapatkan Uang ketika sudah download Aplikasi Whaff Rewards di Android.

BERIKUT CARA MENDAPATKAN UANG

Cara mendapatkan Uang dengan Whaff Rewards

Gambar Tampilan Menu Aplikasi Whaff Rewards 1,2,3,4,5. A,B,C,D,E,F,G,H.

Setelah anda download dan install Aplikasi Whaff Rewards di Hp Android anda, maka yang akan terbuka pertama kali adalah Menu PICK PREMIUM ( No 2 ). Kalo yang di sudut atas sebelah kiri tanda PANAH MERAH adalah MENU ( A sampai H )

Sekarang saya akan jelaskan langkah - langkah cara menggunakannya Whaff agar anda paham dan bisa menghasilkan Uang dengan mudah:
Gambar No 1 INVITE FRIENDS
  • Stiap pengguna whaff semua memiliki kode invite, tujuanya adalah untuk meng invite bila mana teman atau kerabat anda ikut menginstal Aplikasi whaff dan memasukan kode invite whaff contoh kode CE22792, Andapun sama mendapatkan kesempatan dollar pertama sebesar 0,30$ dari kode invite whaff tersebut.
Gambar No 2. PICK PREMIUM
  • Ketika anda membuka halaman Whaff di Pick premium anda akan banyak di suguhkan berbagaimacam Aplikasi dan permainan seperti Game COC dan game Online dan Offline lainya dan juga Aplikasi Android terbaik dan populer. seperti Aplikasi Online Shopp Lazada, Tokopedia, Liputan6.com, Babe.baca berita Indonesia dll. disinilah tempat anda nanti untuk mengumpulkan puluhan bahkan ratusan dollar yang bakal nanti anda dapatkan dengan mudah.
  • Lihat Aplikasi - aplikasi di halaman Premium Pick di bawah ini dan setiap hari di Update ke yang terbaru, andapun tidak akan kehabisan untuk mendapatkan Uang Dollar.
WHAFF REWARDS
Untuk cara mendapatkan dan menghasilakan Uang/dollar ( $ ), saya ambil contoh satu gambar di halaman PICK PREMIUM. sebelumnya anda harus Download dulu Whaff Rewards Apk di PlayStore/GooglePlay Disini. dan login dengan facebook dan ketika minta kode invite, masukan kode whaff CE22792 agar dollar pertama terbuka mendapatkan 0,30 dollar dari kode whaff CE22792.

WHAFF

Untuk contoh kita coba Download Game Android Yourland YOUR LEGACY ( Age of Glory:3 Kingdom )
  1. Lihat tanda Panah biru N0 1:
    Anda install Game tersebut dan mainkan sejenak anda akan langsung mendapatkan 0,02 dollar. Untuk tanda keterangan * ( Download dan terus bermain ).
    Note
    : Buka Aplikasi Game yang anda Install di Hp Android Anda lalu buka dan mainkan ( main Game OFFLINE ).
     
  2. Lihat tanda Panah biru No 2:
    ketika anda sudah sukses mendapatkan 0,02 dollar pada No 1, selanjutnya anda buka Aplikasi Whaff kembali di halaman PICK PREMIUM, lalu anda Klik MULAI di No 2, Mainkan secara Online dan anda akan mendapatkan 0,04 dollar.
    keterangan * ( Mainkan menit berikutnya melalui WHAFF ).
    Note: Maksud dari ( 0/5 ) di tanda panah hijau adalah anda mendapatkan 0,04 dollar 5 x  untuk untuk memainkan di menit berikutnya. jadi 0,04 x 5 = 0,20 dollar, lumayan.
  3. Lihat tanda Panah biru No 3:
    Tahap selanjutnya jika dollar sudah terkumpul komplit, anda buka lagi whaff dan Klick di N0 3 dan MULAI lalu mainkan lagi agar mendapatkan 0,05 dollar.
    keterangan * ( Terminez daily play ofert ).
  4. Lihat tanda Panah biru No 4:
    Setelah sukses dollar sudah mendarat di saldo whaff anda yang terakkhir pertahankan Aplikasi selama 5 hari dan anda akan mndapatkan 0,01 setiap hari.enak banget kan..?.
    keterangan * ( Jangan di uninstall & dapatkan $ 0,01 setiap hari ).
Jadi TOTAL satu Aplikasi anda mendapatkan 0,32 dollar, hampir setara dengan memasukan kode whaff CE22792 dengan imbalan 0,30 dolar. Agar untuk bisa mendapatkan satu haru 10$ seperti saya anda harus banya - banyak download Aplikasi di Whaff pick premium.
Gambar No 3. KEHADIRAN
Anda akan mendapatkan 0,0  dollar setiap hari hanya dengan membuka Aplikasi whaff rewards dan berlaku sekali untuk satu hari.
Gambar No 4. PICK WHAFF
Di halaman Pick Whaff hampir sama di Whaff premium, bedanya di Pick Whaff tidak perlu mempertahankan Aplikasinya dan Rewardsnya juga limayan besar antara 0,10 sampai 0,40 dollar
Gambar No 5. ALUR PENGGUNA
Saya akan ambil semple gambar di Alur pengguna, anda bisa lihat di bawah, Memang Aplikasi Whaff rewards adalah aplikasi android terbaik yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah, Perdetik orang download Aplikasi whaff dan menginstalnya dan anda bisa lihat jam dan menit hampir tak berubah.

Lihat SS gambar di bawah ini,  itu hasil pendapatan Dollar saya selama satu Minggu 5 kali PayOut sebesar $20 dari tanggal 27 Januari 2016 - 05 februari 2016. ( $20 x 5 = $100 ), Jadi saya satu minggu menghasilkan 100 dollar. nilai $1 sekarang Rp.13,500 jadi ( $100 x Rp 13.500 = Rp 1.350.000 ). Jadi penghasilan saya dari dollar yang saya dapat dalam satu minggu melebihi pendapatan karyawan pabrik.hehe..belum di tambah lagi Aplikasi penghasil Uang dollar lain seperti Grabpoints, CashTree penghasil pulsa.

bukti whaff rewards

Bukti Pembayaran

Gambar di atas adalah bukti penghasilan saya menggunakan Aplikasi Android penghasil Uang Dollar Whaff. jika anda tertarik menggunakan whaff dan bisa mendapatkan rewards seperti saya silahkan lihat cara daftarnya disini => Cara daftar Whaff rewards ANdroid.


Berhubung waktu sudah larut pagi sekian dulu mengenai Cara mendapatkan Uang di Whaff rewards dan semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. tags:WHAFF

Baca juga selain dari cara mendapatkan Uang di Whaff Rewards:

loading...
Load disqus comments

0 comments