loading...

Monday, January 9, 2017

CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS DI INTERNET | KLIK IKLAN DAPAT UANG

waoIndia

CARA AMPUH DAPATKAN $100 - $500 USD DARI INTERNET GRATIS, KLIK IKLAN DAPAT UANG DI INTERNET


WaoIndia Klik Iklan


Bukan omong kosong untuk mendapatkan Uang 100 Dollar - 500 Dollar dari Internet. Jika teman - teman serius mau mendapatkan Uang Dollar, saya akan berbagi Tips dan Trick cara mendapatkan Uang Dollar Gratis di Internet dengan mudah.

PTC MEMBAYAR PALING TINGGI
Susah-susah gampang cara mendapatkan Uang dollar gratis dari Internet, terutama dari bisnis PTC, namun justru bagi saya bisnis PTC adalah yang paling mudah untuk mendapatkan dollar dengan mudah, karena dengan bisnis ini anda tidak mengeluarkan modal dan tak perlu memilki blog, hanya koneksi internet agar bisa Online, maka dari sinilah anda akan mendapatkan peluang untuk mendapatkan uang dollar.

Apa sih bisnis PTC itu?, bisnis PTC adalah bisnis yang di lakukan melalui situs yang menyediakan iklan buat membernya. lalu bagaimana cara kerjanya?, cara kerjanya sangat mudah sekali yaitu anda akan di bayar ketika anda klik iklan yang sudah di sedikan di situs tersebut, untuk di PTC WaoIndia ternyata sangat tinggi pembayaranya.

BERIKUT KOMISI KLIK IKLAN DAPAT UANG DARI WAOINDIA
Harga Perklik iklan: $0.1
Harga Perklik referral: $0.05
Minimum Payout: $199

KENAPA ‘KOMISI’ WAOINDIA BEGITU TINGGI DARIPADA PTC LAIN?
Berikut saya jelaskan kenapa PTC WaoIndia memberikan komisi yang sangat tinggi, dalam hati kecil teman-teman tentu tanda tanya mengapa PTC WaoIndia paling tinggi imbalanya, berikut saya jelaskan mengenai PTC dari WaoIndia. Karena WaoIndia perusahaan yang bekerja sama dengan dua perusahaan IKLAN yang paling besar, yaitu perusahaan SKY DEVELOPMENT & DoamainOnAir.

Tentu timbul tanda tanya, mengapa WaoIndia bisa membayar “Tarif” PTC yang begitu tinggi? Jawabannya adalah karna perusahaan ini bekerja sama dengan 2 perusahaan iklan yang cukup besar yakni SKY DEVELOPMENT & DomainOnAir, yang akan membayar mereka $0.15 per klik. jadi untuk setiap klik dari member, WaoIndia akan mendapatkan $0.05, jika dikalikan dengan jumlah member mereka yang banyak ditambah jumlah hits yang tinggi maka penghasilan mereka akan begitu besar.

Berikut cara mendapatkan Uang Dollar Gratis

Tugas kita adalah hanya klik iklan, iklan sudah disediakan situs WaoIndia. harga perklik nya adalah 0.1 alias 1000 rupiah perklik nya, selengkapnya sudah saya sebutkan di atas.

Mulai sekarang saatnya kita menghasilkan Uang/Dollar melalui internet.


LANGKAH-LANGKAH DAFTAR WAOINDIA
Formulir pendaftaran

PROSES PENDAFTARAN
1. Yang pertama silahkan isi form pendaftaran yang telah disediakan seperti di atas.
Penjelasan di formulir pendaftaran:
  1. First Name: Nama pertama anda.
  2. Last Name: Nama terakhir anda(apabila nama anda hanya satu kata, tulislah tanda titik “.”; kalau nama anda lebih dari dua kata, tulis sisanya di ‘last name’).
  3. Username: Nama yang akan anda gunakan ketika log in di website waoindia.
  4. Password: Kata kunci yang akan anda gunakan ketika log in di website waoindia.
  5. Confirm Pass: Tulis kata kunci yang sama seperti diatas.
  6. Email: Email anda.
  7. Confirm Email: tulis email yang sama seperti diatas.
  8. Payment E-mail: Email yang anda gunakan dalam Paypal atau AlertPay.
  9. Address line 1: Alamat lengkap anda.
  10. Address Line 2: Alamat anda kalau seandainya form alamat di atas tidak cukup, tetapi form ini tidak wajib diisi.
  11. City: Kota tempat anda tinggal.
  12. State/County: Provinsi tempat anda tinggal.
  13. ZIP/Postal Code: Kode Pos tempat anda tinggal.
  14. Country: Negara tempat anda tinggal, silahkan pilih Indonesia.
  15. Referrer: nama sponsor anda, disini silahkan tulis username saya yaitu dzul1490(menulis nama ini akan membuat anda menjadi downline saya dan ikut membantu saya, jangan takut!anda tidak akan rugi bila menulis referrer, jadi menulis referrer atau tidak sama saja tetapi lebih baik menulisnya, hitung-hitung membantu)
  16. Security Code: Huruf/angka yang tertera di bawah form ini, gambar di atas tertulis 4ci Kemudian klik submit Tunggu beberapa saat, sampai muncul menu awal waoindia klik tab log in Tunggu beberapa saat, sampai muncul menu login.
TIPS & TRIK WAOINDIA
Ada tiga cara mudah untuk menjalankannya dan menghasilkan uang dari WaoIndia:
  • View, Click
  • Get Paid
  • View Ads
Catatan:
Walaupun daftarnya gratis, Didalam ‘Term of Service’ dikatakan “We do not able to provide free service for few country. Protected Country : Indonesi, Latvia, Nigeria, Pakistan, Afghanistan, China. You have to upgrade your account to get paid if you from our protected country list.

Artinya:  ada beberapa Negara seperti Indonesia, Latvia, Nigeria, Pakistan, Afghanistan, China yang warga negaranya tidak bisa mendapatkan uang hasil usahanya di PTC waoindia dengan menjadi free member.
  • jadi silahkan mendaftar menjadi premium member terlebih dahulu sebelum mencairkan uang anda, bisa.
  • langsung memakai uang anda di rekening online, atau kumpulkan uang dulu dalam account waoindia sampai jumlahnya mencukupi untuk mendaftar.
  • Waoindia mempunyai peraturan bagi para anggotanya untuk tidak posting buktipembayaran kecuali dalam forum, apabila dilanggar maka biasanya akan ada sanksi seperti tidak dibayar, atau dihapus dalam keanggotaan.
  • JANGAN SEKALI-KALI BERBUAT CURANG seperti membuat lebih dari satu account, karena waoindia tidak segan-segan menghapus seluruh accountnya tanpa pemberitahuan ataupun dengan pemberitahuan.
  • Silahkan cari Referal anda sebanyak2 nya, jika bingung dengan bahan promosi, silahkan copy note ini untuk bahan promosi anda..

Upgrade My Account
Cara meningkatkan status keanggotaan sehingga anda mendapatkan lebih banyak kemudahan dan keuntungan dalam mendapatkan Uang. caranya yaitu Upgrade My Acount , tentunya memerlukan beberapa puluh dollar untuk membayar.

Premium Membership
Berikut daftar harganya:
  • Standard free: Gratis
  • Standard Premium: $45.00
  • Gold Premium: $90.00
  • Power Premium: $149
Purchase Referrals: 
Jika anda malas mencari referral anda bisa menggunakan pembelian feferral dengan harga berikut di bawah ini.
Berikut daftar harganya:
  • 10 Referrals: $18
  • 25 Referrals: $40
  • 50 Referrals: $70
  • 100 Referrals: $125
  • 250 Referrals: $250
  • 500 Referrals: $475
  • 49 Referrals: $29
  • 299 Referrals: $99

" Pengalaman saya pertama mendapatkan Uang/Dollar di Internet menggunakan WaoIndia. waktu itu saya penasaran mengenai klik iklan bisa mendapatkan dollar di WaoIndia, apakah benar - benar menghasilkan?, kok klik iklan dapat dollar ya, kalo nanti sudah dapat dollarnya lalu bagaimana nanti cara Dollar itu bisa mendarat di dompet saya.hehe..itu pertanyaan waktu saya masih pemula mengenal WaoIndia, karena waktu itu saya masih awam cari Duit/Uang Dollar di Internet. dan terbukti nyata cari Dollar di internet seperti di WaoIndia ternyata benar - benar menghasilkan dan iklan yang saya klik setiap hari di WaoIndia benar - benar di bayar dengan Dollar. dan singkat kata akhirnya Uang Dollar hasil dari WaoIndia bisa mendarat di dompet saya dengan selamat dengan menggunakan Rekening Internet PayPal. Nah itulah gan cerita singkat saya mengenai Cara Mendapatkan Uang Gratis di Internet dari Klik Iklan Dapat Uang"


Baca juga selaindari Cara mendapatkan uang gratis dari internet dengan klik iklan dapat uang

loading...
Load disqus comments

0 comments