loading...

Tuesday, January 10, 2017

Download Whaff Untuk iOS Terbaru 2017 ( Whaff Box )

Whaff iOS
Whaff Rewards iPhone / iOS? | Download Whaff Untuk iOS terbaru 2017 - Dalam kesempatan kali ini Januari 2017, saya akan berbagi tentang Whaff untuk iOS atau Whaff Box, yang mana sebelumnya pengguna iOS tidak bisa menggunakan Aplikasi penghasil uang dollar yang paling di buru seantero jagad ini, pengguna iOS hanya nyinyir gigit jari tidak bisa menikmati manisnya dollar dari Whaff.hehe..
Download Whaff iOS
Nah untuk kabar terbaru yang saya dapatkan, ternyata sekarang pengguna iOS sudah bisa menggunakan aplikasi penghasil uang dengan imbalan dollar yang sangat tinggi yaitu Whaff Rewards iOS/Whaff Box. yang mana Aplikasi Whaff iOS atau Whaff Box ini baru saja launching karena banyaknya permintaan dari seluruh dunia telah meminta agar Whaff bisa di gunakan di Handphone iOS/Apple, dan sekarang WHAFF bisa di gunakan keduanya yaitu iOS dan Android.

Whaff Box Whaff Rewards iOS

Mungkin jika anda pengguna handphone iOS serius dalam menggunakan whaff, pendapatan anda bisa melebihi gaji pekerja kantoran seperti saya ini, bukan bermaksud saya sombong memang kenyataanya begitu, biasanya orang kalo sudah terjebak di zona nyaman seperti saya dulu tidak pernah tertarik yang namanya sesuatu hal yang baru, seolah-olah saya sudah bekerja secara maksimal, padahal saya hanya perputar-putar di situ saja. dan Alhamdulillah Whaff bisa memberi pemasukan yang fantastis untuk saya.

Daftar Whaff iOS Download Whaff Untuk iOS Terbaru 2017 ( Whaff Box )

Bagaimana cara mendaftar Whaff untuk iOS?
Berikut saya akan memberikan langkah demi langkah untuk mendaftar
1. Catat kode Whaff untuk mendapatkan dollar pertama sebesar $ 0,300, kodenya AK35014
2. Download Whaff iOS, Download Whaff Rewards iOS - DISINI
3. Setelah anda download, selanjutnya INSTALL & LOGIN dengan Facebook untuk pendaftaranya
4. Setelah login dengan facebook, tunggu nanti akan keluar  kolom untuk menempatkan kode yang saya berikan di atas, jangan di tekan BACK anda nanti kehilangan dollar pertamanya:
Cara memasukan kode whaff
KOLOM PERTAMA : Masukan kode Captcha, anda tinggal menyamakan saja yang anda lihat.
KOLOM KEDUA : Masukan kode Whaff AK35014.
5. Setelah anda berhasil login dengan cara di atas, selanjutnya anda bisa berburu dollar di dalam Aplikasi Whaff Rewards iOS yang baru saja anda daftar.

Untuk menghasilkan dollar lebih cepat usahakan anda saat menginstall Game atau aplikasi lainya seperti Aplikasi Lazada dll, usahakan di pertahankan jangan di uninstall dulu 2 - 3 hari sesuai penjelasan di aplikasi yang akan anda download, nah kalo dollarnya sudah masuk terserah anda, mau di uninstal atau tidak.

PEMBAYARAN
Untuk pembayaran hasil dari anda berburu dollar di whaff iOS, Whaff menyediakan berbagai macam Opsi seperti PayPal, Pulsa, Facebook, Amazon dll. Minimal PayOut $ 10.

Baca juga selain dari whaff iOS atau Whaff Box

loading...
Load disqus comments

0 comments