loading...

Sunday, August 9, 2015

Informasi Whaff Rewards + Cara Kerja + Kode Whaff CE22792

whaff rewards

( Whaff Invitation Code terbaru 2018 sampai 2024 ) Informasi Whaff Rewards Dan Kode Whaff Reward 2018-2024 CE22792 - Untuk mendapatkan dollar pertama dari Whaff, Anda harus memasukan whaff rewards code. ketika pertama kali menginstall Aplikasi Whaff rewards, agar saldo whaff rewards anda bertambah menjadi 0,30$.

 " Masukan Kode Undangan/Whaff Rewards Code, dengan memasukan Whaff rewards code CE22792 maka Anda akan langsung mendapatkan $0.30, dan jangan percaya pada orang yang mengatakan jika pakai kode undangan whaff dia akan mendapat $10, $100 dst ..... sebab WHAFF REWARDS hanya akan memberikan $0.30 saja setiap pertama memasukan Whaff rewards code atau kode Whaff Reward ".
Aplikasi Android Penghasil Uang Whaff Rewards 2016;
Bagaimana sih cara kerjanya Whaff rewards untuk mendapatkan Uang?, agar bisa mendapatkan imbalan Uang setiap hari ?. Jika anda pengguna Smartphone dan Tablet Android , maka inilah waktunya anda untuk mendapatkan Uang setiap hari dari hasil Rewards, Dan kita di bayar dari Para pengembang Aplikasi pihak ketiga, Saya contohkan aplikasi - Aplikasi di dalam Play Store Aplikasi di dalamnya adalah Aplikasi milik Pengembang pihak ketiga, Seperti halnya Aplikasi yang ada di dalam Whaff para pengemang itulah yang akan membayar kita nanti dengan nilai Dollar ( $ ).

Apa itu Whaff Rewards ?,Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Reward app / aplikasi Reward pada Android sejenis Gift Card seperti Grabpoints dan Cashtree, Whaff merupakan suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara berakfitas di dalam akun Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.

Whaff merupakan Aplikasi Android terbaik untuk menghaasilkan Uang/dollar, Di setiap unduhan melalui Whaff, satu Aplikasi saja kurang lebih di akumulasikan hampir satu Dollar. Dengan cara ini seperti halnya anda mengunduh di Aplikasi PlayStore,Setiap Aplikasi yang di dalam Whaff bermacam nila imbalan Dollarnya dan itu tergantung jenis Aplikasinyaanda, Semakin banyak melakukan Download aplikasi semakin banyak pula pundi - pundi dollar nanti yang akan di di dapat.

Dan saat ini Whaff hanya bisa dijalankan pada Smartphone dan Tablet yang bersistem operasinya Android.
Ada tiga ketentuan untuk bisa Menjalankan Aplikasi Whaff
  • Gadget Android.
  • Akun facebook (untuk masuk ke akun Whaff).
  • Koneksi Internet.
Pada satu device Android hanya diperkenankan menggunakan 1 ID Facebook/Account Google saja, kecuali jika Anda punya beberapa device Android, bisa gunakan dengan ID Facebook/Account Google yang berbeda.

Dan menurut support@whaff.com berbeda device dan berbeda Facebook dan Google account, tidak masalah melakukan payout ke PayPal yang sama.
Download Aplikasi Whaff dan Cara Memasukan Whaff Rewards code
  1. Silahkan terlebih dahulu Install aplikasi WHAFF Rewards di => Google PlayStore (FREE).
  2. Kemudian Login menggunakan account Facebook, dan keluar kolom kode invite.
  3. Kemudian anda diminta memasukkan Whaff rewards code - Masukkan code CE22792. maka Anda akan mendapat langsung $0.30.
    HATI-HATI jangan sampai salah memasukkan Kode Undangan Whaff Rewards, jika salah Anda hanya mendapatkan $0.00 karena sama dengan tidak menggunakan Kode Undangan whaff, yaitu hanya mendapatkan $0.00 saja.
  4. Ingat: Jika lupa memasukkan Kode Undangan whaff, hal tersebut tidak bisa diulang kembali, apalagi setelah login ke Facebook.
  5. Kemudian, buat review WHAFF pada Google Play Store, mendapat $0.10 dan harap diingat jangan mencantumkan kode whaff reward/whaff reward code. pada Review/Ulasan di Google Play Store, karena WHAFF tidak memperkenankan.
  6. Install aplikasi yang ada pada PREMIUM PICKS, cukup jalankan selama 4 menit lebih, ada juga yang perlu jalankan untuk 1x saja atau juga ada yang sampai 4 hari (jalankan 1x/hari).
  7. Jangan copot/uninstall dahulu, karena ada reward nya jika sudah selesai.
  8. Pada PREMIUM PICKS, WHAFF memberikan "Daily Play All Complete" atau aplikasi sudah dijalankan sampai habis dengan nilai yang cukup besar.
  9. Anda boleh copot/uninstall jika pada PREMIUM PICKS aplikasi tsb sudah tidak ada.
  10. Install juga Aplikasi pada WHAFF PICKS, nah kalau pada bagian ini, jika sudah mendapatkan notifikasi pemberitahuan pada status bar, bisa Anda copot/uninstall.
PENTING:Jangan gunakan Kode whaff reward/Invite Code whaff yang membuat review di Google Play Store, karena baik orang tsb dan Anda sendiri akan kena Blockir/Banned.
Ingat..., jangan gunakan VPN atau Proxy, karena jika diketahui oleh WHAFF akan kena Banned/Blokir.

Pengertian dan penjelasan waff rewards»waff rewards apps android»cara kerja cara daftar»kerja cara daftar cara»cara daftar cara menggunakan»daftar cara menggunakan code»cara menggunakan code daftar»menggunakan code daftar undangan»daftar whaff code undangan»rewards apps android»apps android - whaff»android - whaff merupakan»- whaff merupakan aplikasi»whaff merupakan aplikasi android»merupakan aplikasi android untuk»informasi whaff rewards cara»whaff rewards cara kerja»rewards cara kerja cara»apakakah whaff rewards itu»whaff rewards itu cara»rewards itu cara kerja»itu cara kerja cara»ketika anda mendaftar dan»anda mendaftar dan login»mendaftar dan login di»dan login di whaff»login di whaff rewards»cara login dan daftar»login dan daftar whaff».
Daftar whaff rewards sebenarnya»whaff rewards sebenarnya apasih»rewards sebenarnya apasih whaff»sebenarnya apasih whaff rewards»apasih whaff rewards mungkin»whaff rewards mungkin pertama»rewards mungkin pertama kali»berburu dolar di whaff»dolar di whaff rewards»rewards simple dan mudah»simple dan mudah di»mudah di hp android»cara daftar whaff rewards»daftar whaff rewards terbaru»whaff rewards terbaru 2018/2024»rewards terbaru 2018/2024 code»terbaru 2018/2024 code invitation»2018/2024 code invitation download»code invitation download whaff».

Informasi Whaff Rewards Dan Whaff Rewards Code »cara kerja cara daftar»kerja cara daftar cara»cara daftar cara menggunakan»daftar cara menggunakan code»cara menggunakan code daftar»menggunakan code daftar undangan»daftar whaff code undangan»rewards apps android»apps android - whaff»android - whaff merupakan»- whaff merupakan aplikasi»whaff merupakan aplikasi android»merupakan aplikasi android untuk»informasi whaff rewards».

Apakakah whaff rewards itu»whaff rewards itu cara»rewards itu cara kerja»itu cara kerja cara»ketika anda mendaftar dan»anda mendaftar dan login»mendaftar dan login di»dan login di whaff»login di whaff rewards»cara login dan dafta»login dan daftar whaff»dan daftar whaff rewards»daftar whaff rewards sebenarnya»whaff rewards sebenarnya apasih»rewards sebenarnya apasih whaff»sebenarnya apasih whaff rewards»apasih whaff rewards mungkin»whaff rewards mungkin pertama»rewards mungkin pertama kali»berburu dolar di whaff»dolar di whaff rewards»rewards simple dan mudah»simple dan mudah di»mudah di hp android»cara daftar whaff rewards»daftar whaff rewards terbaru»whaff rewards terbaru 2018-2024»rewards terbaru 2018-2024 code»
terbaru 2018-2024 code invitation»2018-2024 code invitation download»code invitation»

" Cara mendapatkan uang dari aplikasi android, cara mendapatkan dollar dari android, cara mendapatkan uang dari whaff, cara mendapatkan dollar dari whaff, cara mudah menghasilkan uang dari android, cara mudah menghasilkan dollar dari android, cara mudah menghasilkan uang dari whaff, cara mudah menghasilkan dollar dari whaff, tutorial instal whaff, download apk whaff, cara penarikan uang dari whaff, cara penarikan dollar dari whaff, tutorial mendapatkan dollar dari whaff, tutorial mendapatkan uang dari whaff, Waff Reward code, Whaff rewards code invite, Whaff rewards terbaru, Whaff rewards code 2018-2024, Whaff invitation code. whaff rewards "

loading...
Load disqus comments

0 comments